free stats

Madrid Raih Kemenangan 2-1 Di Kandang Malaga

Malaga – Real Madrid membawa pulang kemenangan dari lawatan mereka ke Malaga. Isco menjadi bintang kemenangan 1-2 Madrid.

Bertamu ke Stadion La Rosaleda, Senin (16/4/2018) dini hari WIB, Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo. Sedangkan Toni Kroos dan Marcelo tak bermain sebagai starter.

El Real mendominasi pertandingan sejak menit awal pertandingan. Mereka baru mendapat peluang bagus di menit ke-23. Isco masuk ke dalam kotak penalti kemudian melepaskan sepakan cungkil. Di ketika bersamaan, ada Lucas Vazquez yg masuk ke dalam kotak penalti, sontekannya masih terlalu keras sehingga bola melayang tinggi.

Beberapa menit kemudian, Vazquez memberikan umpan lambung ke tengah kotak penalti. Bola dibelokkan Mateo Kovacic memakai sundulan kepala, tapi bola masih dapat ditepis kiper.

Madrid akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-29 dari situasi bola mati. Berawal dari pelanggaran kepada Isco di depan kotak penalti. Gelandang kebangsaan Spanyol itu mengambil eksekusi tendangan bebas, ia berhasil mengarahkan bola ke sisi kiri gawang tanpa mampu dihalau kiper.

Menit ke-33, Isco hampir saja mencetak gol ketiganya setelah berkerja sama dengan Marco Asensio. Kali ini percobaannya masih melenceng.