free stats

Lenovo Rilis Laptop IdeaPad 720S Dengan AMD Ryzen

Jakarta – Lenovo baru saja launching perangkat laptop terbarunya di Indonesia, yakni IdeaPad 720S, yg telah didukung varian prosesor mobile AMD Ryzen.

Perangkat ini menjadi yg pertama diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Dengan memakai filosofi ‘less is more’, Lenovo merancang seri IdeaPad dengan desain yg ramping dan mendetail, namun tetap mengutamakan fungsionalitas dan kepraktisan.

Menurut survei yg dikerjakan Helpster, sebuah layanan daring yg menghubungkan para pencari kerja jangka pendek, pada Oktober 2017 kepada 33.000 pekerja di Jabodetabek, terdapat sebanyak 71 persen responden yg menginginkan pekerjaan fleksibel.

“Hal inilah yg mendorong kita bagi launching IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen sekarang, karena perangkat ini sangat cocok buat kehidupan mobile generasi ketika ini, dengan ukurannya yg ringkas dan ringan,” kata Julius Tjhin, 4P & TI Lead Lenovo Indonesia, di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Lebih lanjut, Julius berharap perangkat ini nantinya dapat memenuhi kebutuhan para generasi muda, ataupun mereka yg mendambakan perangkat yg gampang dibawa, namun tetap stylish dan berperforma tinggi.

Lenovo IdeaPad 720S yaitu perangkat notebook Lenovo yg dilengkapi dengan prosesor dari AMD Ryzen. Perangkat ini mulai hadir dengan mobile processor AMD Ryzen 5 2500U dan AMD Ryzen 7 2700U, yg masing-masing menampilkan 4 core dan 8 thread, sangat kuat dan bisa menjalankan berbagai beban pekerjaan multitasking.