Kemenangan Perdana Inter Milan Di 2018

Posted on

Milan – Inter Milan akhirnya dapat meraih kemenangan perdana di 2018 setelah mengalahkan Bologna 2-1. Inter naik ke posisi tiga menggeser Lazio.

Dalam pertandingan yg berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018) malam WIB, Inter belum diperkuat oleh Mauro Icardi yg masih mengalami cedera. Luciano Spalletti memainkan Eder sebagai penyerang tunggal. Yann Karamoh juga dipercaya sebagai starter di laga debutnya.

Inter menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 57 persen berbanding 43 persen. Dari 12 shots ada empat yg tepat ke sasaran. Bologna juga dapat menghadirkan empat peluang berbahaya.

Tuan rumah unggul cepat ketika laga baru berjalan beberapa menit. Eder mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Marcelo Brozovic.

Berawal dari pergerakan Yann Karamoh di sisi kanan yg kemudian memberikan bola ke Brozovic, dia lantas melepaskan umpan tarik yg diselesaikan Eder.

Brozovic hampir saja mencetak gol kedua Inter di menit ke-10. Menyambut umpan Joao Mario, sundulan Brozovic masih menemui sasaran.

Bologna dapat membungkam publik tuan rumah di menit ke-25. Joao Mario gagal melakukan sapua, bola dimanfaatkan oleh Rodrigo Palacio di dalam kotak penalti bagi menaklukkan Samir Handanovic.

Meski di sisa menit Inter mendapat dua kesempatan bagus mencetak gol, mereka gagal memanfaatkannya. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.