free stats

Kalahkan Leganes, Madrid Dekati Atletico

Madrid – Real Madrid harus sedikit bersusah payah meraih kemenangan 2-1 atas Leganes, Sabtu (28/4/2018) di Santiago Bernabeu. Kemenangan yg menipiskan jarak dengan Atletico Madrid.

Madrid dapat mencetak gol saat pertandingan baru menginjak menit kedelapan. Bola hasil tendangan Benzema mengenai pemain Leganes. Bola liar jatuh di dekat Bale. Dengan mudah, Bale melepaskan tendangan yg menaklukkan kiper Leganes, Cuellar.

Tuan rumah hampir menggandakan skor di menit ke-14. Culler membuang bola dengan tergesa-gesa karena mendapat pressing dari Benzema di kotak penalti. Bola jatuh di kaki Bale. Pemain yang berasal Wales segera menendang bola dari jarak yg cukup jauh. Tapi, bola masih melenceng dari sasaran.

Madrid mendapat peluang emas menggandakan skor di menit ke-29. Sayang, sepakan Borja Mayoral dibuang oleh Bustinza dari garis gawang.

Leganes nyaris menyamakan skor di menit ke-37. Tendangan jarak jauh dilepaskan Amrabat. Beruntung buat Madrid, bola membentur tiang gawang.

Menit ke-43, Madrid mengancam gawang Leganes melalui aksi Ceballos. Sayang, setelah mendapat umpan dari Bale, sepakan Ceballos di dalam kotak penalti melambung di atas mistar.