Juventus Taklukkan Inter Milan 2-1

Posted on

Milan – Inter Milan gagal mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka usai takluk 1-2 dari Juventus, pada laga minggu ketujuh Serie A Italia, Senin (7/10/2019) dini hari WIB.

Dengan hasil ini Juventus naik ke puncak klasemen sementara dengan perolehan 19 poin, unggul sesuatu angka dari Inter di posisi kedua. Dan Juve menjadi satu-satunya tim yg belum terkalahkan di musim ini.

Bertanding di Giuseppe Meazza Stadium, Juventus membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga baru berjalan empar menit, melalui gol yg dicetak oleh Paulo Dybala meneruskan umpan terobosan dari Miralem Pjanic. Skor 0-1.

Juventus nyaris menggandakan keunggulan cuma dua menit dari gol pertama, tetapi sayang sepakan keras Cristiano Ronaldo dari jarak jauh cuma membentur mistar gawang Inter.

Inter pun tak tinggal diam, tim tuan rumah mendapatkan peluang mencetak gol melalui Romelu Lukaku. Tapi sepakan mantan striker Manchester United itu dimentahkan oleh Leonardo Bonucci.

Upaya Inter bagi menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil, menit ke-20 wasit menghadiahi penalti setelah Matthijs de Light melakukan handball di dalam kotak penalti.

Maju sebagai eksekutor Lautaro Martinez bisa menjalankan tugasnya dengan baik, skor pun imbang 1-1.