Juventus Bekuk Sassuolo 3-0

Posted on

Sassuolo – Juventus kembali ke jalur kemenangan usai menang atas Sassuolo 3-0. Dengan hasil tersebut I Bianconeri semakin kokoh di puncak klasemen Liga Serie A Italia 2018-19.

Dalam pertandingan yg berlangsung di Mapei Stadium, Senin (11/2/2019) dini hari WIB, Sassuolo mengambil inisiatif menyerang lebih lalu sejak menit awal.

Menit kelima, penyerang Sassuolo, Filip Djuricic, terjatuh di kotak penalti Juve, tapi wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Manuel Locatelli mengancam gawang Juve di menit ke-16. Setelah mendapat operan dari Djuricic, sepakan pemain pinjaman dari AC Milan itu masih melebar dari gawang Wojciech Szczesny.

Juve baru mampu memecah kebuntuan di menit ke-23. Berawal dari sepakan keras Cristiano Ronaldo, bola berhasil diblok kiper Andrea Consigli. Namun, bola rebound jatuh ke kaki Sami Khedira, tanpa kesulitan pemain Jerman itu tinggal menyontek bola ke gawang Sassuolo. Skor 0-1 untuk Juve.

Di menit ke-38, Juventus kembali mendapat peluang emas. Dari sisi kanan Bianconeri, Cristiano Ronaldo melepas umpan silang ke kotak penalti Sassuolo. Mario Mandzukic segera menyambut bola dengan sundulannya, namun ia gagal menemui sasaran.

Di masa injury, Juve hampir saja menggandakan skor. Umpan Federico Bernadeschi dibelokkan Sami Khedira dengan sundulan kepala, tapi masih melebar dari gawang Sassuolo.