Jumpa Tim Papan Bawah Barca Lakukan Rotasi Besar

Posted on

“Kami harus memenangkan tiga pertandingan dan sisanya imbang. Alasan rotasi adalah bagi membuat para pemain tetap kompetitif. Setiap pemain dapat dirotasi,” ia menambahkan.

Salah sesuatu pemain yg dipastikan bakal absen di laga tersebut adalah Messi. Penyerang 31 tahun hampir terus bermain di seluruh pertandingan Barca musim ini.

The Messiah sempat mengalami luka di bagian hidung ketika Barca mengalahkan Manchester United 1-0 di leg pertama perempat final Liga Champions Eropa tengah minggu kemarin.

Meskipun lukanya tak parah, Valverde tetap mulai mengistirahatkan sang megabintang dengan harapan ia dapat tampil 100 persen fit di laga utama lainnya.

“Lionel Messi kondisinya oke, tapi mungkin ia mulai diistirahatkan. Jadwalnya telah dipastikan, seperti aku katakan, dan kalian milik sejumlah laga katat di depan,” ia menutup.

Selain LaLiga Spanyol, Barca juga masih berpeluang meraih Piala Raja Spanyol. Di final mereka mulai jumpa Valencia pada 25 Mei mendatang, sedangkan di Liga Champions Eropa mereka milik modal bagus melaju ke semifinal.

Sumber: Marca
Sumber:

https://bola.inilah.com/read/detail/2520473/jumpa-tim-papan-bawah-barca-lakukan-rotasi-besar