Jawab Tantangan Susi, Sandiaga Minta Lomba Renang Digelar Di Danau Sunter

Posted on

JAKARTA, – Video Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yg menantang Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno buat mempercantik Danau Sunter layaknya danau yg ada di Geneva, Swiss ramai diperbincangkan.

Sejumlah tanggapan disampaikan beberapa pemimpin Ibu Kota tersebut. Mulai dari ungkapan kebahagiaan Sandiaga atas atensi Susi hingga Anies yg menantang kembali Susi bagi menolong Pemprov DKI membersihkan wilayah perairan di Jakarta.

Sandiaga kembali menanggapi tantangan Susi itu saat bertemu Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad, pada peluncuran program masuk Monas gratis untuk pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP), Jumat (1/12/2017).

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga menilai Danau Sunter yg terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut telah bersih. Ia bahkan menantang Husein buat menggelar lomba renang di danau tersebut.

Baca juga : Pesona Danau Geneva yg Dibicarakan Menteri Susi

“Sunter yg (bagian) timur itu telah bersih. Gimana kalau kami bikin lomba renang dengan komunitas,” kata Sandi kepada Husein.

Kondisi danau Sunter, Jakarta Utara, Rabu (29/11/2017). Menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti berharap danau Sunter mampu dibuat seperti danau Jenewa di Swiss dibawah pemerintahan Anies Sandi. /Setyo Adi Kondisi danau Sunter, Jakarta Utara, Rabu (29/11/2017). Menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti berharap danau Sunter bisa dibuat seperti danau Jenewa di Swiss dibawah pemerintahan Anies Sandi.

Mendengar ucapan Sandi, Husein kelihatan terkejut. “Lomba renang?” jawab Husein.

Sandiaga kembali menantang Husein bagi menggelar lomba renang pada Januari 2018. Ia berjanji mulai mengikuti lomba renang tersebut, seandainya benar-benar terealisasi.