Jagoan PUBG Berebut US$2 Juta Di PMCO 2019

Posted on

4. Setidaknya tiga pemain dari masing-masing tim yg bersaing harus berasal dari wilayah perwakilan yg sama

5. Semua pemain yg berpartisipasi harus memiliki peringkat Platinum pada akhir musim sebelumnya.

Kompetisi PMCO 2019 terbagi dalam turnamen musim semi dan musim gugur dengan total hadiah yg terpisah dan hadiah pada ketika babak final global. Babak final global turnamen musim semi diselenggarakan pada Juli 2019.

PMCO 2019 diumumkan kali pertama pada akhir 2018 dalam PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018. Sebuah turnamen skala dunia yg disaksikan oleh lebih dari 230 juta penonton online dan dihadiri lebih dari 5.000 penonton di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam turnamen tersebut, tim RRQ Athena yang berasal Thailand berhasil meraih gelar Juara Dunia sehingga berhak pulang hadiah total sebesar US$200.000.

PUBG MOBILE selalu berkomitmen mendorong pemain di semua dunia buat menikmati keseruan dan semangat dari mobile eSports ini.

“Kami yakin dunia eSports PUBG MOBILE mulai mencapai tingkat lebih tinggi dan menarik lebih banyak pemain pada tahun ini,” demikian bunyi rilisnya.

PUBG MOBILE adalah game yg dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp berdasarkan PLAYERUNKNOWNs BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli yg berasal dari permainan PC dan Xbox One, yg membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada 2017.

Sumber:

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2514848/jagoan-pubg-berebut-us2-juta-di-pmco-2019