IPhone X Dan IPhone 8 Dijual Resmi Di Indonesia 22 Desember

Posted on

Lini iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus bakal tersedia resmi di Indonesia pada 22 Desember 2017, atau tiga hari sebelum perayaan Natal. Deretan flagship teranyar Apple tersebut didistribusikan di Indonesia melalui Teletama Artha Mandiri (TAM), yg tidak yang lain adalah anak usaha Erajaya Group.

Penggemar produk Apple mampu membeli segera iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, di jaringan grup ritel Erajaya Group, meliputi segala outlet iBox, dua outlet Erafone, serta Urban Republic di segala Indonesia.

Soal harga, belum diumbar harga yg dipatok di Tanah Air. Namun seandainya merujuk pada rekam jejak sebelumnya, harga iPhone yg masuk ke Indonesia mampu lebih mahal sekitar 30 persen ketimbang harga global.

Tampilan layar ini muncul ketika pengguna pertama kali menyalakan iPhone XYoga Hastyadi Widiartanto/ Tampilan layar ini muncul ketika pengguna pertama kali menyalakan iPhone X

Memakai asumsi tersebut, iPhone X yg dibanderol Rp 13 jutaan, mampu membengkak menjadi Rp 16 jutaan saat masuk Indonesia. iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pun sama, dari Rp 9 jutaan dan Rp 10 jutaan di pasar global mampu meningkat menjadi Rp 11 jutaan dan Rp 13 jutaan.

Baca juga : Melihat Isi Kemasan iPhone X di Singapura