Inter Milan Ditundukkan Torino 0-1

Posted on

Turin – Inter Milan gagal memanfaatkan banyaknya peluang bagi mencetak gol ketika menghadapi Torino, Minggu (8/4/2018) di Stadion Olimpico. Alhasil, Nerazzurri harus puas dengan kekalahan 0-1.

Torino memulai pertandingan dengan baik. Tapi, Inter yg mendapat peluang bagus terlebih lalu di menit ke-11. Sebuah umpan silang berusaha dihalau kiper Torino, Sirigu. Tapi bola jatuh di dekat Perisic di luar kotak penalti yg segera menendang bola. Sayang, arahnya masih melambung.

Peluang kembali didapat Inter di menit ke-13. Diawali sebuah sepak pojok, bola gagal dihalau dengan sempurna oleh pertahanan Torino. Bola liar disambut tendangan voli Icardi. Tapi, bola dengan sempurna ditepis Sirigu.

Kembali Sirigu menjadi penyelamat Torino. Di menit ke-18, dia berhasil menepis sepakan Candreva usai menerima sodoran Icardi.

Peluang emas didapat Inter di menit ke-20. Sepak pojok Candreva disambut tandukan Perisic. Sayang, bola masih membentur mistar gawang.

Menit ke-30, lagi-lagi Sirigu bisa mementahkan peluang Inter. Kali ini tendangan keras Candreva dari luar kotak penalti mampu dimentahkannya.

Terus ditekan, Torino justru dapat mencetak gol di menit ke-36. Umpan silang mendatar De Silvestri ke tiang jauh memudahkan Ljajic mencocor bola dari jarak dekat.