Inilah Rumor Terbaru IPhone 2018

Posted on

Dua iPhone dengan ukuran yg lebih besar kemungkinan bakal dilengkapi dengan beberapa slot kartu SIM bagi pasar dua negara.

Menurut rumor yg beredar, iPhone 6,1 inci mulai hadir dengan berbagai varian warna, seperti abu-abu, putih, biru, merah, dan jingga. Selain itu, smartphone tersebut juga mulai memiliki sisi yg terbuat dari aluminium dan bukannya stainless steel seperti punya iPhone X.

Ketiga iPhone anyar ini disebutkan mulai memiliki kendali gerakan baru, sama seperti iPhone X. Ketiganya juga dikabarkan mulai memiliki fitur sistem pengenalan wajah, Face ID.

Apple juga disebutkan mulai menyediakan fitur ‘view content side-by-side’ pada iPhone dengan ukuran 6,5 inci, memungkinkan penggunanya bagi membuka beberapa aplikasi sekaligus, seperti Mail dan Calendar.

Saat ini, kabarnya tim internal Apple tengah membahas nama iPhone baru ini. Ada kemungkinan, iPhone 5,8 inci dinamai ‘iPhone Xs’ dan varian yg lebih besar mulai dinamai ‘iPhone Xs Plus’. Meski demikian, ada kemungkinan seandainya nama ini mulai berubah.

Bersamaan dengan perilisan iPhone terbaru, Apple juga mulai launching aksesoris baru, seperti AirPods, Apple Watch baru dengan ukuran yg lebih besar dan ukuran bodi yg sama dengan generasi sebelumnya, iPhone SE2, dan charger nirkabel baru.
Sumber:

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2476602/inilah-rumor-terbaru-iphone-2018