Ini Pemenang Dan Finalis IndoHCF Innovation Awards

Posted on

Jakarta – IndoHCF Innovation Awards II-2018 digelar dengan menghasilkan sejumlah pemenang baik dari institusi, pemerintah daerah, dan individu dengan inovasi yg unggul dan unik di masing-masing kategori.

DR. dr. Supriyantoro, Sp.P, MARS, Ketua IndoHCF mengatakan, pogram penghargaan IndoHCF Innovation Awards diadakan sebagai sumbangsih dari IndoHCF buat ikut mendukung perkembangan dunia Kesehatan di Indonesia, khususnya dalam pelaksanaan program pemerintah dan inovasi oleh anak bangsa.

IndoHCF Innovation Awards bertujuan bagi memberikan penghargaan kepada instansi dan individu/kelompok perorangan yg sudah berhasil menjalankan program-program peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia.

IndoHCF Innovation Awards II-2018 dibagi dalam lima kategori yakni SPGDT, KIA, GERMAS, ALKES, dan ICT HEALTH. Untuk tahun ini khusus kategori SPGDT, KIA, dan GERMAS penghargaan diberikan kepada pemerintah daerah yg telah berupaya melakukan inovasi terhadap 3 program di atas dan telah segera ditetapkan pemenang yg mulai menerima penghargaan.