free stats

Huawei Y9 (2018) Kini Tersedia Di JD.ID

Jakarta – Huawei resmi mengumumkan ketersediaan Huawei Y9 (2018) melalui situs e-commerce JD.ID.

Huawei Y9 (2018) didesain khusus bagi anak muda, dengan empat kamera –dua di depan dan beberapa kamera di belakang– bagi menghadirkan pengalaman fotografi dan selfie yang luar biasa.

Bodinya yg langsing dan halus, diklaim sangat nyaman digenggam, sedang layar FullView memberikan tampilan yg lebih luas.

Huawei Y9 (2018) hadir dengan antarmuka EMUI 8.0 dan kapasitas baterai yg lebih besar bagi pemakaian yg lebih lama, sehingga menjadikannya smartphone yang didesain dengan bagus, mampu diandalkan, dan memiliki performa yg tinggi.

“Huawei Y9 (2018) diciptakan bagi menarik hati kalangan generasi muda. Smartphone ini didesain dengan cantik, dibekali teknologi-teknologi termutakhir, terutama fitur empat kameranya, daya tahan baterai yg panjang, dan performa yg bisa diandalkan oleh anak-anak muda masa kini,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam siaran persnya kepada .

Menargetkan kalangan muda yg lekat dengan teknologi dan e-commerce membuat Huawei memilih JD.ID sebagai partner penjualan resmi bagi Huawei Y9 (2018).

Dengan memanfaatkan armada logistik sendiri serta didukung oleh jaringan mitra di segala Indonesia, JD.ID bisa menyediakan layanan antar yg cepat dan bisa diandalkan di segala wilayah Indonesia.

“Kerja sama antara Huawei dengan JD.ID menjanjikan distribusi yg cepat dan aman bagi Huawei Y9 (2018) buat generasi muda,” tambah Lo Khing Seng.

Untuk penjualan Huawei Y9 (2018), JD.ID mulai menyelenggarakan Flash Sale pada 3 September 2018 dengan harga spesial Rp2.199.000. Setelah Flash Sale, harga yg ditawarkan adalah Rp 2.299.000. Huawei menyebut bahwa smartphone anyarnya ini mulai tersedia dalam beberapa pilihan warna, merupakan biru dan hitam.

Empat Kamera bagi Foto-Foto yg Lebih Baik

Saat teknologi berkembang, kamera berkualitas tinggi menjadi komponen utama dalam sebuah smartphone. Huawei Y9 (2018) dilengkapi dengan dual camera 16MP+2MP di depan dan dual camera 13MP+2MP di belakang.

CPU ISP yg dikembangkan oleh HiSilicon memungkinkan pengguna memotret foto-foto penuh warna dengan noise lebih rendah, sehingga menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai keadaan pencahayaan.

Kamera depan 16MP di Huawei Y9 (2018) dilengkapi dengan lima lensa optikal bagi mengurangi noise pada keadaan kurang cahaya.

Adapun kamera belakang 13MP juga diperkuat lima lensa optikal buat menghasilkan foto yg sangat realistik. Dengan teknologi PDAF 0.3s bagi melakukan fokus yg sangat cepat, pengguna dapat memotret momen paling menyenangkan dan paling indah kapan saja dengan perangkat mereka.

Kamera depan dan belakang Huawei Y9 (2018) sama-sama mendukung wide aperture, sehingga pengguna mampu mengatur foto dengan efek bokeh 16 tingkat. Dengan demikian, foto yg dihasilkan memiliki kedalaman yg lebih besar dan layering yang terasa lebih tinggi.

Teknologi kameranya juga memungkinkan melakukan refocus pada efek boleh setelah foto direkam, buat menghasilkan foto berkualitas studio.

Baik kamera depan dan belakang smartphone ini telah mendukung Portrait Mode, buat menghasilkan potret yg lapisannya lebih jelas dan tajam.

Dengan fitur Smart Beauty Mode, algoritmanya dengan cerdas bisa mengenali wajah, gender, dan warna kulit, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto selfie yang natural dan mulus.

Dual camera depan Huawei Y9 (2018) juga mengembangkan fungsi baru Gesture Control, supaya selfie makin mudah. Pengguna mampu membuka telapak tangannya dan memamerkan ke kamera dari jarak 1,5 meter dan dalam waktu 3 detik, smartphone ini mulai memotret.

Layar FullView Display