Huawei Sesumbar Soal Kemampuan Foto Malam Ponsel P30

Posted on

– Kurang dari sepekan menuju peluncuran lini ponsel P30, Huawei makin rajin menunjukkan fitur andalan calon flagship besutannya itu.

Setelah merilis teaser yg mengilustrasikan kemampuan zoom 10x, Huawei kembali merilis video pendek yg menunjukan kemampuan fotografi minim cahaya dari P30 di jejaring sosial China, Weibo.

Potongan video itu memamerkan adegan dalam keadaan gelap. “Sedikit cahaya telah cukup!” sesumbar Huawei dalam posting yg diunggah ke akun resminya di Weibo, diikuti informasi tanggal peluncuran seri P30 pada 26 Maret mendatang.

Baca juga: Huawei P30 Dipastikan Pakai “Kamera Periskop” 10x Zoom

Entah video itu direkam dengan ponsel P30 atau bukan. Yang jelas, Huawei memang ingin menggarisbawahi kemampuan kamera di seri smartphone andalan barunya tersebut.

Beberapa bocoran tentang Huawei P30 sudah banyak dulu lalang di internet. Kabarnya, buat varian Huawei P30 Pro mulai dibekali empat sensor kamera.

Potongan video Huawei yg mempromosikan kemampuan low-light dari kamera ponsel seri P30.Gizmochina Potongan video Huawei yg mempromosikan kemampuan low-light dari kamera ponsel seri P30.

Kamera penting mulai beresolusi 40 megapiksel, dahulu ada kamera ultra-wide 20 megapiksel, dan sensor hybrid optical zoom 10x dengan kamera ToF. Di bagian depan tersemat kamera selfie beresolusi 32 megapiksel.

Ini bukan kali pertama Huawei memperlihatkan fitur fotografi low-light untuk P30. Sebelumnya, Huawei juga sempat memperlihatkan fitur “Super Bright” yg mulai menolong sensor kamera menangkap gambar di lingkungan minim cahaya.

Spesifikasi Huawei P30 dan P30 Pro