Huawei Goda Konsumen Dengan Buka Experience Shop

Posted on

Lo Khing Seng menjelaskan alasan kenapa menghadirkan konsep toko premium dibandingkan dengan toko biasa. Menurutnya, konsep tersebut sesuai dengan strategi Huawei yg ingin lebih dikenal sebagai brand smartphone premium yg lebih mengedepankan inovasi.

“Kami ingin dikenal sebagai produsen smartphone premium karena banyak produk kita yg memiliki banyak inovasi dari segi teknologi. Dulu kalian terus mengikuti pasar Indonesia di entry level, sekarang berubah kami fokus di kelas middle-up,” terangnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan salah sesuatu alasan Huawei berpindah kelas adalah buat mengembangkan potensi pasar yg baru. Huawei telah akan meninggalkan kelas smartphone di bawah Rp 2,5 juta.

Berubahnya pandangan Huawei menjadi brand smartphone premium mulai membawa dampak yg baik untuk masyarakat Indonesia pencinta produk mereka. Khing Seng memastikan Indonesia mulai menjadi bagian dari negara yg mulai terus menerima produk-produk premium Huawei.

“Supaya mampu menjalankan strategi kalian tadi, menjadi tugas kalian bagi terus membawa masuk produk-produk high-end dari Huawei,” tuturnya.

Keseriusan Huawei terhadap pasar Indonesia akan kelihatan saat mereka tidak lagi membutuhkan waktu lama bagi memboyong smartphone flagship anyarnya P30 dan P30 Pro ke Indonesia. Sebelumnya, Huawei dikenal terus terlambat dalam launching smartphone premium terbarunya ke Indonesia.
Sumber:

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2520497/huawei-goda-konsumen-dengan-buka-experience-shop