Honor Ingin Jadi Vendor Smartphone Nomor 3 Dunia

Posted on

Jakarta – Meski namanya baru akan menanjak tidak menghentikan Honor bagi memutuskan target tinggi. Pasalnya produsen ini yakin dapat mencapai posisi tiga besar produsen ponsel dunia dalam dua tahun ke depan.

Pastinya bukan kasus gampang buat mencapai hal tersebut. Namun Honor telah memiliki modal bagi menggapai mimpinya tersebut. Mengacu data dari Sino-Market Research, selama periode bulan Januari sampai November 2017, Honor disebut sudah berhasil mengapalkan sebanyak 49,7 juta unit perangkat di China dengan angka penjualan yg mencapai Rp155 triliun.

Sementara di tingkat global, produsen ini sudah mengumumkan pencapaiannya yg berhasil mengapalkan sebanyak 73 juta unit perangkat cuma di semester pertama tahun 2017. Raihan ini memberi pertumbuhan year-on-year sebesar 20,6 persen untuk Honor.

Tak cuma itu, Honor juga sudah berhasil menancapkan namanya di wilayah Eropa Barat, Amerika Utara, dan Rusia. Bahkan di Negeri Beruang Merah itu penjualan yg ditorehkan Honor menempatkan produsen ini di posisi tiga besar, membayangi Samsung.

Sementara itu di pasar China sendiri, momen Single’s Day menjadi salah sesuatu pembuktian Honor terhadap penerimaan perangkat besutannya. Di momen yg partisipasi konsumennya lebih tinggi dari Black Friday ini, Honor berhasil mencatatkan pendapatan sebesar US$05 juta atau sekitar Rp8,6 triliun.