Honor 9 Lite Hadir Eksklusif Di Shopee Mall

Posted on

Jakarta – Shopee bekerja sama dengan Honor Indonesia launching produk terbaru Honor 9 Lite yg mulai tersedia secara eksklusif di platform Shopee Mall.

Lebih dari 43 juta pengguna Shopee di Indonesia, kini bisa mengakses produk quad-camera smartphone pertama dari Honor dengan harga Rp2.299.000 (dari harga normal Rp 2.499.000) di platform Shopee buat waktu yg terbatas, yakni 5 April 2018.

Kehadiran Honor tidak mengurangi daftar brand terkemuka yg ada di Shopee Mall, sebuah platform belanja yg didedikasikan buat lebih dari 1.000 brand dan distributor resmi, menawarkan sebuah pengalaman belanja premium untuk pengguna.

“Dalam dua tahun terakhir kalian sudah menyaksikan pertumbuhan yg luar biasa dalam jumlah konsumen yg membeli barang elektronik, khususnya smartphone secara online. Kami sudah menantikan kehadiran eksklusif dari Honor 9 Lite ini di Indonesia, melanjutkan kesuksesannya di Shopee Malaysia awal bulan ini dimana segala produk yg terjual habis dalam hitungan menit,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam siaran persnya kepada .

Menurut dia, Shopee sudah melihat brand smartphone yang muda, inovatif, dan trendsetting ini meluas secara cepat ke semua dunia. Untuk itu, Shopee mengaku sangat senang mampu bekerja sama dengan Honor bagi memberikan variasi pilihan ke pengguna mereka.

Baca juga: Honor Resmi Luncurkan Trio Smartphone di Indonesia

Hal senada juga diucapkan oleh Presiden Honor Indonesia James Yang yg mengakui sangat gembira dapat bekerja sama dengan Shopee dalam mengenalkan produk quad-camera smartphone pertama mereka, Honor 9 Lite, ke pasar Indonesia.

“Sebagai brand smartphone terdepan di dunia, kalian yakin Shopee bisa menolong kalian menjangkau pelanggan potensial kita di segala pelosok Indonesia. Kerja sama ini menjadi titik awal untuk kami, dan membuka banyak kesempatan kerja sama yg mampu dikerjakan ke depannya,” ujarnya.

“Dengan memperkenalkan Honor 9 Lite, kita yakin hal ini bisa memperkuat kehadiran dan komitmen kita di Indonesia. Honor 9 Lite bisa menjadi pilihan yg tepat untuk penggemar selfie dengan dual-camera depan yg dimiliki,” imbuh James Yang.