Honor 10, Smartphone Berteknologi Fotografi AI

Posted on

Jakarta – Honor, merek baru di bawah Huawei, resmi launching produk smartphone dengan teknologi fotografi artificial intelligence (AI). Seperti apa?

Honor 10 adalah smartphone terbaru andalan Honor dengan dua fitur unggulan, yg salah satuny adalah teknologi kepintaran buatan (artificial intelligence) buat fitur fotografinya.

Fitur unggulan pertama adalah teknologi AI 2.0 canggih yg disematkan pada kamera berlensa ganda ponsel pintar ini.

“Artificial intelligence ke depannya mulai jadi bagian dari kehidupan modern, dan masyarakat mulai terbiasa dengan teknologi ini,” jelas James Yang, President of Honor Indonesia, di Jakarta, Kamis.

Fitur unggulan kedua merupakan desain CMF dengan kaca 3D di bodi belakang yg dilengkapi dengan lapisan optik berskala nano yg terdiri dari 15 lapisan warna yg berkilauan, yg dirancang oleh The Paris Aesthetics Center.

Sementara fitur unggulan ketiga adalah GPU Turbo, sebuah akselerasi pemrosesan grafis yg revolusioner dengan menggabungkan perangkat lunak dan keras secara canggih yg dapat meningkatkan efisiensi pemrosesan grafis ponsel pintar secara signifikan, sehingga mampu memberikan pengalaman memakai ponsel pintar yg lebih lancar dan cepat kepada pengguna.

Honor 10 tersedia dengan harga Rp6.999.000 buat pembelian pre-order di situs Lazada akan dari tanggal 6 Agustus hingga 10 Agustus 2018.