Habiskan Waktu Bekerja Di Depan Komputer

Posted on

Jakarta – Apakah Anda termasuk orang yg bekerja di belakang meja? Kemudian menghabiskan banyak waktu duduk di depan komputer? Jika iya, ada dua cara yg harus Anda perhatikan bagi konsumsi makanan.

Mengutip dari boldsky, Rabu (10/01/2018), seandainya Anda telah bertahun – tahun melakukan hal itu, Anda harus menyadari bahwa hal itu tak sehat. Karena itu, melakukan pekerjaan tersebut berjam – jam mulai membahayakan kesehatan.

Jika Anda menghabiskan sebagian besar hari Anda cuma duduk di sesuatu tempat, tanpa banyak gerakan dan terus-menerus melihat layar komputer, berarti Anda benar-benar membahayakan kesehatan Anda. Satu-satunya usaha yg mampu dikerjakan dari akhir Anda adalah belajar tentang efek buruk dari pekerjaan yg terikat pada meja kerja dan mengubah kebiasaan gaya hidup Anda agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Sekarang, kebanyakan dari kalian memiliki pekerjaan yg terikat meja pasti telah tahu bahwa kalian harus menghabiskan lebih dari 6-7 jam di tempat kerja, jadi kami mulai memiliki setidaknya tiga atau lebih makanan selama jam kerja tersebut, selain ngemil, bukan?

Berat badan meningkat, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, penyakit pencernaan, stres, depresi, dan lainnya adalah salah sesuatu contoh penyakit yg kerap datang. Lantas, bagaimana caranya agar tetap hidup sehat meskipun harus bekerja di depan layar komputer berjam – jam?

Berikut adalah dua tipsnya.

1. Hindari junk food