free stats

Gol Injury Time Rashford Bawa MU Bekuk Bournemouth

Bournemouth – Manchester United menundukkan Bournemouth dengan skor 2-1, Sabtu (3/11/2018) di Vitality Stadium. Sempat tertinggal 0-1, gol kemenangan Setan Merah terjadi di injury time.

Bournemouth tampil menekan sejak menit awal. Peluang didapat di menit keempat. Kerja sama dengan Wilson, tendangan Fraser dari dalam kotak penalti mampu dimentahkan kiper MU, De Gea.

Tuan rumah mengancam lagi di menit ke-10. Kali ini giliran Fraser yg memberikan umpan ke Wilson. Tapi, tendangan pemain yang berasal Inggris itu bisa diblok De Gea.

Terus menekan, Bournemouth akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-11. Memanfaatkan umpan tarik Stanislas, tendangan Wilson dari tengah kotak penalti mengoyak gawang Setan Merah.

MU mendapatkan peluang di menit ke-32. Umpan tarik Martial ke kotak penalti gagal diselesaikan dengan sempurna oleh Fred. Bola mengenai lutut dan mengarah ke sisi kanan gawang.

Tim tamu dapat menyamakan skor di menit ke-35. Umpan tarik Sanchez ke kotak penalti diselesaikan dengan sempurna oleh Martial.

MU hampir membalikkan skor di menit ke-38. Mata mengontrol bola hasil tandukan Sanchez di luar kotak penalti. Pemain yang berasal Spanyol melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih melebar dari gawang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.