free stats

Generasi Baru Jeep Wrangler Meluncur Di Indonesia

JAKARTA, – All New Jeep Wrangles akhirnya resmi meluncur di Indonesia, Sabtu (1/12/2018). Mobil legendari dengan kemampuan off-road ini kembali hadir di bawah naungan Hascar yg kini menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) Jeep di Indonesia.

Meski sekilas tampilannya sama dengan line-up terdahulu, namun bila dilihat secara detail banyak perubahan yg sudah dilakukan. secara keseluruhan, generasi baru Wrangler ini hadir lebih modern untuk para pecintanya di Tanah Air.

“Sudah banyak yg menantikan kehadiran Wrangler terbaru di Indonesia. Generasi ini tiba dengan banyak pembaruan dari beragam sektor selain tetap mempertahankan tampilan ciri khasnya,” ucap Ari Utama selaku CEO Hascar, ketika seremoni peluncuran di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018)

Baca juga: Jeep, Nama Merek Atau Jenis Mobil?

Tampilan unik dari Jeep memang tetap dipertahankan, salah satunya melalui kisi gril yg terinspirasi dari CJ dan desain lampu bulat pada bagian depannya. Meski sekilas sama, namun banyak unsur modern yg diterapkan, contohnya seperti sistem pencahayaan yg kini mengaplikasi LED.