Gattuso Tak Halangi Bonucci Jika Ingin Hengkang

Posted on

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tak mulai memaksa Leonardo Bonucci bagi tetap bertahan di San Siro dan mulai menghormati keputusan yg diambilnya.

Bonucci dikabarkan mulai hengkang dari Milan menuju Paris Saint-Germain (PSG) di jendela transfer awal musim 2018-19. Agen Bonucci, dilaporkan telah berada di Paris buat membicarakan perihal transfer bek kebangsaan Italia itu.

Kondisi tersebut menimbulkan kekhawatiran I Rossoneri mulai kehilangan kaptennya, namun Gattuso tak menahan Bonucci seandainya memilih bagi hengkang.

“Saya telah bicara dengannya. Leo (Bonucci) adalah pemain profesional dan luar biasa yg hebat, tapi kalian harus mendengarkan para pemain juga,” ujar Gattuso dikutip dari Football-Italia.

“Saya cuma dapat berbicara baik tentang dia sampai sekarang, buat apa yg sudah diberikan, tapi pada waktu-waktu tertentu pilihan harus dihormati,” ia menambahkan.

Milan dikabarkan bersiap melepas Bonucci dengan harga sebesar 40 juta Euro. Hasil penjualan Bonucci ini dapat tidak mengurangi suntikan dana buat Milan usai terkena persoalan Financial Fair Play.

Sampai berita ini diturunkan, Bonucci belum buka suara terkait rumor tersebut. Dikabulkannya banding Milan oleh CAS membuat mereka dapat tampil di Liga Europa musim 2018-19. Hal tersebut diyakini mulai membuat Bonucci berpikir ulang bagi hengkang dari Il Diavolo Rosso.