free stats

Garuda Indonesia Luncurkan Layanan Penerbangan Bernuansa Klasik

JAKARTA, – Bagi generasi 90’an, Maskapai Garuda Indonesia lekat dengan warna biru berpadu putih. Tapi sebelum memakai warna tersebut, Garuda Indonesia pernah berwarna merah oranye.

Jumat (7/12/2018), Garuda Indonesia resmi launching layanan penerbangan bernuansa klasik bertajuk “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience” dengan warna merah oranye.

“Penerbangan ini yaitu salah sesuatu rangkaian menyambut HUT Ke-70 Garuda Indonesia tahun 2019, karena itu Garuda Indonesia menghadirkan penerbangan dengan desain livery pesawat hingga seragam pramugari pada era 70-an,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah.

Baca juga: 9 Tahun Menanti, Akhirnya Garuda Buka Penerbangan Bandung-Singapura

Pikri memaparkan, layanan ini yaitu wujud bagi menghadirkan hal-hal baik di masa lampau dengan diberi sentuhan kekinian yg lebih segar dan inovatif sehingga generasi sekarang dapat merasakan kebaikan tersebut.

berkesempatan mengikuti penerbangan pulang-pergi Garuda Indonesia ” vintage” dari Jakarta-Balikpapan.

Baca juga: Garuda Kembali Layani Penerbangan Jakarta-London

Para pramugari mengenakan seragam berwarna krem dengan rok oranye, sedangkan buat Flight Service Manager (FSM) mengenakan seragam yg keseluruhan berwarna oranye.

Awak kabin Garuda Indonesia, berpose di dalam pesawat Garuda Indonesia dengan nuansa klasik di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (7/12/2018). Garuda Indonesia launching layanan penerbangan bernuansa klasik bertajuk Garuda Indonesia Vintage Flight Experience dari tanggal 7-17 Desember 2018/RODERICK ADRIAN MOZES Awak kabin Garuda Indonesia, berpose di dalam pesawat Garuda Indonesia dengan nuansa klasik di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (7/12/2018). Garuda Indonesia launching layanan penerbangan bernuansa klasik bertajuk Garuda Indonesia Vintage Flight Experience dari tanggal 7-17 Desember 2018

Pada era 1970-1980 seragam klasik yg dikenakan yaitu ciptaan perancang terkenal dari Jepang Hanae Mori.

Tags: