Fakta Usai MU Menang Telak Atas Chelsea

Posted on

Manchester – Kekalahan telak Chelsea dari Manchester United di laga pembuka Liga Premier Inggris 2019-2020 menyisakan sejumlah fakta menarik. Berikut selengkapnya.

Pertandingan Manchester United melawan Chelsea berlangsung di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam kemarin. Di akhir laga, MU meraih kemenangan besar 4-0 atas The Blues. Empat gol United masing-masing dicetak Marcus Rashford (2 gol), Anthony Martial dan Daniel James.

Bagi MU ini yaitu awal yg bagus menjalani musim 2019-2020, Setan Merah tidak mau kalah dari tim besar lainnya seperti Liverpool dan Manchester City yg memulai musim baru dengan skor besar. Sebelumnya, Liverpool membungkam Norwich 4-1 sementara Manchester City menang besar 5-0 atas West Ham United.

Sebaliknya, untuk pelatih baru Chelsea, Frank Lampard ini yaitu catatan buruk di awal kariernya melatih di Liga Premier Inggris. Lampard menjadi pelatih kedua The Blues yg pernah menelan kekalahan telak ketika menjalani debut melatih.

Kekalahan tersebut sementara menempatkan Chelsea di peringkat 19 dengan nilai nol, sedangkan United di posisi beberapa hanya kalah produktifitas gol dari Manchester City di peringkat teratas.