EF Ambassador Bentuk Apresiasi Kepada Siswa

Posted on

Jakarta – EF English Centers for Adults hari ini launching kampanye EF Ambassador di semua center di Indonesia.

EF Ambassador adalah kampanye teranyar EF Adults yg menyeleksi semua siswa, yg dianggap mewakili semangat EF Adults dalam memberikan motivasi penggunaan bahasa Inggris yg baik dalam aktivitas sehari-hari.

Siswa yg terpilih adalah mereka yg secara nyata meraih kesuksesan dengan memanfaatkan penggunaan bahasa Inggris secara aktif dalam profesi dan aktivitasnya, serta bangga menjadi siswa EF Adults.

Evan Januli, Head of Marketing EF English Centers for Adults mengatakan bahwa EF Adults terus berusaha menghadirkan improvisasi sistem pembelajaran, agar siswa bisa mengeluarkan potensi terbaiknya dalam memakai bahasa Inggris pada aktivitas dan profesinya.

“Bertepatan dengan momen menjelang perayaan kemerdekaan Indonesia, kita launching EF Ambassador, sebuah kampanye yg menghadirkan bukti nyata, living proof mulai signifikansi bahasa Inggris sebagai bagian dari upaya mencapai kesuksesan dalam pendidikan, berbagai profesi dan pekerjaan,” papar Evan, seperti yg dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (14/08/2019).

Evan juga menambahkan bahwa keberadaan EF Ambassador menyuarakan kebanggaan menjadi siswa EF Adults, dan sebagai upaya buat menciptakan gaung diantara para siswa serta masyarakat luas, buat lebih bersemangat dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.