Dua Tribute Di Pekan Terakhir La Liga 2017-18

Posted on

Jakarta – Pertandingan terakhir La Liga 2017-18 diwarnai beberapa penghormatan untuk Fernando Torres dan Andres Iniesta yg memainkan laga pemungkas di klub masing-masing.

Sebelum kickoff laga Atletico Madrid kontra Eibar di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (20/5/2018) malam WIB, seluruh pemain termasuk pelatih Diego Simeone berjejer di pinggir lapangan dan memberikan salam penghormatan kepada Torres.
The red and white family paying tribute to Fernando @Torres#DeNioALeyenda pic.twitter.com/aoeDRycvhA

Torres sudah mengonfirmasi dirinya mulai meninggalkan Atleti setelah musim 2017-18 berakhir. Penyerang 34 tahun menutup karirnya di klub yg membesarkan namanya itu dengan torehan trofi Liga Europa 2017-18. Piala itu menjadi gelar bergengsi pertama dan terakhirnya bersama Los Rojiblancos sebagai pemain.

Meskipun belum bisa menjuarai La Liga, Simeone menyebut malam tersebut bakal terasa spesial untuk Torres.

“Ini pertandingan spesial karena Fernando (Torres) pensiun dari Atletico. Kami seluruh berharap ia merasa begitu menjiwai dengan sebuah kemenangan di stadion yg bersiap meledak, dan aku tak ragu ini mulai menjadi malam impiannya,” kata Simeone usai laga.

Sayang di laga terakhir Torres, Atletico ditahan imbang 2-2 oleh Eibar. Hasil tersebut memastikan Los Rojiblancos berada di posisi beberapa klasemen akhir La Liga 2017-18 dengan mengemas 141 poin.