Dua Motor Kustom Harumkan Nama Indonesia Di Italia

Posted on

Jakarta, – Tiga sepeda motor kustom karya builder lokal ikut dipamerkan di Motor Bike Expo ke-10 di Verona, Italia. Dua di antaranya berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional itu.

Ya, motor yg dimaksud “The Stone (Kromworks) punya Andhika Pratama, dan Skutt (Queenlekhachopper) milik Lufti Ardika. Bagaimana tidak, beberapa builder lokal itu masuk dalam nominasi “The King MBE” 2018, bersama motor kustom dari berbagai negara.

“Terima kasih kepada Suryanation Motorland, aku dapat sampai di Verona dan dapat menyaksikan segera pameran motor ini,” kata Andhika yg Otomotif mampu pernyataannya dari salah sesuatu tim Suryanation di lokasi.

Motor berbasis Harley-Davidson Softail Evolution 1995 yg dibuat memakai stainless-steel oleh Kromwork mendapatkan gelar Best Kustom Bike Show di Kustombike 2017.Febri Ardani/Otomotif Motor berbasis Harley-Davidson Softail Evolution 1995 yg dibuat memakai stainless-steel oleh Kromwork mendapatkan gelar Best Kustom Bike Show di Kustombike 2017.

Menurut Andhika, ini yaitu pengalaman yg luar biasa. Sebab, dia dapat lebih membuat karya lebih bagus lagi di masa mendatang karena banyak referensi di ajang ini.

Baca juga: Tiga Motor ?Kustom? Indonesia Mau Hebohkan Italia