free stats

Dua Gol Indah Sturridge Bikin Hazard Takjub

London – Dalam sepekan Daniel Sturridge beberapa kali mencetak gol indah ke gawang Chelsea. Eden Hazard ingin melihat Sturridge selalu mencetak gol di laga selanjutnya.

Sturridge menyelamatkan Liverpool dari kekalahan ketika bertamu ke kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) kemarin. Chelsea unggul terlebih lalu berkat gol Hazard di menit ke-25. Sturridge yg masuk sebagai pemain pengganti menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke-89.

Melakukan pergerakan di sisi kanan pertahanan Chelsea, Sturridge melepaskan sepakan kaki kiri yg mengarah ke tiang jauh gawang lawan. Bola kirimannya melengkung indah ke pojok gawang yg gagal diantisipasi kiper Kepa Arrizalabaga.

Ini adalah gol indah keduanya ke gawang Chelsea dalam kurun waktu sepekan, ketika Liverpool dikalahkan Chelsea 1-2 di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2018-19, Kamis (27/9/2018). gol salto Sturridge sempat membawa The Reds unggul terlebih lalu sebelum akhirnya Chelsea membalikkan skor lewat gol Emerson Palmieri dan Hazard.