Doss SuperStore Siap Puaskan Pecinta Fotografi

Posted on

Jakarta – Kans penjualan offline melalui gerai-gerai fisik memang dinilai masih dominan ketimbang penjualan online, meskipun ketika ini banyak bermunculan situs e-commerce.

Oleh karena itu, Doss selaku distribusi kamera membuka outlet Superstore baru di kawasan Cideng, Petojo Sel, Gambir, Kota Jakarta Pusat, buat memperkenalkan pengalaman berbelanja baru dengan semua rangkaian produk kamera dari berbagai merek terkemuka.

“Doss Superstore Cideng lantai dasar yaitu toko kamera yg menyajikan berbagai merk kamera yg ada di Indonesia. Selain itu, Doss juga menyediakan line up lensa paling lengkap di kelas mirrorless,” ujar Tahir Matulatan, Direktur Utama PT Global Sukses Digital, dalam peresmian Doss Superstore Cideng, di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Dalam gerai yg memiliki luas 200 meter persegi tersebut tersedia juga aksesoris bagi kegiatan fotografi dan videografi pun tak ketinggalan. Pelanggan dapat melihat berbagai jenis display tas, filter lensa, memory card, rig, steady cam dan masih banyak lagi barang lainnya.

“Di Doss Superstore Cideng pengunjung dapat coba segala lensa terbaik dari mirrorless terbaik ketika ini seperti Sony, Fujifilm, Olympus, Leica, Lumix hingga Hasselblad. Selain itu mampu coba lensa lensa pihak ketiga dari Sigma, Tamron, dan Laowa,” terang Tahir.