Dikalahkan Watford Pelajaran Berharga Bagi Spurs

Posted on

Watford – Mauricio Pochettino tidak dapat menutupi perasaan kecewanya usai Tottenham Hotspur kalah dari Watford. Pochettino ingin timnya belajar dari kesalahan di laga tersebut.

Bertamu ke Vicarage Road dalam pertandingan minggu keempat Liga Premier Inggris 2018-19, Minggu (2/9/2018) malam WIB, Spurs tiba bermodalkan catatan bagus usai mengalahkan Manchester United di minggu sebelumnya.

Sebenarnya Spurs lebih dominan, Harry Kane dan kawan-kawan mampu melakukan 65 persen penguasaan bola berbanding 35 persen yg dikerjakan Watford. Namun demikian, Spurs kurang bisa memanfaatkan keunggulan tersebut.

The Lily Sempat unggul terlebih lalu setelah pemain Watford, Abdoulaye Doucoure, melakukan gol bunuh diri di menit ke-53.

Dalam posisi unggul, Spurs justru kehilangan momentum, permainan mereka kerap gampang ditebak. Sebaliknya, serangan balik Watford bisa merepotkan barisan belakang tim tamu. Hasilnya, Watford bisa berbalik unggul berkat gol Troy Deeney di menit ke-69 serta Craig Cathcart di menit ke-76.