Dell Indonesia Bawa Jajaran Laptop Terbaru XPS 15

Posted on

, Jakarta – Dell Indonesia resmi memboyong beberapa laptop terbaru dari lini produk Dell XPS, yakni XPS 15 2-in-1 dan XPS 15. Keduanya menawarkan perpaduan antara gaya, kemewahan, dan kinerja.

Perangkat XPS terbaru ini menghadirkan sejumlah terobosan ‘pertama’ dan ‘terbaik’ di kelasnya masing-masing dari sisi terobosan penampilan, keunggulan layar, daya tahan baterai dan masih banyak lagi, mempertahankan tradisi XPS yg yaitu hasil dari karya berkualitas para ahli guna menghadirkan pengalaman komputasi yg diklaim terbaik di dunia.

“Di Dell, kalian terus bersemangat menciptakan teknologi yg melampaui batas-batas kemungkinan,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia, dalam peluncuran beberapa laptop tersebut di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

“Jajaran XPS 15 terbaru yg kalian perkenalkan ini dengan sempurna menggabungkan eksterior canggih yg cuma ditemukan di merek XPS dengan inovasi terbaru yg menawarkan pengalaman kinerja komputasi yg luar biasa untuk power users, seperti para pembuat konten, serta untuk pengguna sehari-hari,” imbuhnya.

Dell XPS 15 2-in-1

Pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2018, di Las Vegas, AS, Januari lalu, XPS 15 2-in-1 hadir dengan sejumlah terobosan, akan dari sisi penampilan, keunggulan layar, hingga daya tahan baterai.

Dari sisi penampilan, laptop ini hadir dengan desain yg futuristik, memakai material yg kokoh, seperti machined aluminium, carbon fiber, dan lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Dell juga menyematkan teknologi baru bernama Maglev, yg memungkinkan buat mengurangi ketebalan keyboard hingga 24 persen. Keyboard pun tampak lebih tipis dibanding laptop yang lain pada umumnya.

XPS 15 2-in-1 dibekali prosesor Intel Core terbaru generasi ke-8, yg dikombinasikan dengan kartu grafis Radeon RX Vega M, serta High Bandwidth Memory (HBM) sebesar 4GB. Dell juga menyematkan memori sebesar 16GB dan ruang penyimpanan hingga 512GB.

Untuk layarnya, laptop ini mengunakan layar generasi terbaru InfinityEdge 4K Ultra HD yg bisa menghasilkan warna lebih hidup dan pengalaman sinematik yg lebih mendalam. Sementara buat daya tahan baterainya, laptop ini sanggup menyala hingga lebih dari 15 jam.

“Laptop ini memang dirancang bagi kalangan power user (sekelompok orang yg mengoperasikan komputer dengan kemampuan, pengetahuan, pengalaman, dan kapabilitas di tingkat yg lebih tinggi). Di Indonesia, mereka yg bekerja di industri konten kreatif seperti fotografer dan desainer termasuk kelompok power user,” ucap Tjipto.