free stats

Chelsea Raih Tiga Poin Saat Jamu Fulham

London – Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 ketika menjamu Fulham dalam lanjutan minggu ke-14 Liga Premier Inggris, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri, Stamford Bridge Stadium, Chelsea segera tancap gas dengan mencetak gol di ketika laga baru berjalan empat menit. Meneruskan umpan dari N’Golo Kante, Pedro berhasil menjebol gawang Fulham setelah sepakannya gagal diantisipasi oleh Sergio Rico. Skor 1-0.

Fulham segera merespon ketertinggalan mereka, menit ke-16 Calum Chambers coba peruntungannya dengan melepaskan tembakan keras mengarah ke gawang, namun bisa diamankan oleh penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Unggul sesuatu gol tidak membuat Chelsea menurunkan serangan mereka, dua kali aksi dari penyerang-penyerang Chelsea bagi menembus pertahanan tim tamu, namun ketatnya lini belakang Fulham membuat Eden Hazard dan kawan-kawan kesulitan menciptakan peluang-peluang matang.

Chelsea hampir menggandakan keunggulan mereka di menit ke-43. Cesar Azpilicueta mengirim umpan datar ke kotak penalti dan diterima Olivier Giroud, namun sontekan dari jarak dekat Giroud bisa ditepis oleh Sergio Rico. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.