Chelsea Kalahkan Leicester 2-1 Lewat Extra Time

Posted on

Leicester – Chelsea harus bersusah payah melewati hadangan Leicester City di perempatfinal Piala FA. The Blues harus bermain hingga extra time buat mengalahkan Leicester 2-1 dan melaju ke semifinal.

Bermain di King Power Stadium, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Chelsea berusaha bermain menekan sejak awal guna mencetak gol cepat. Tetapi, Leicester memberikan perlawana berarti. Laga pun berjalan alot.

The Blues baru mampu membuka keunggulan di menit ke-42 berkat gol yg dicetak Alvaro Morata. Gol ini tercipta lewat skema serangan balik, Willian berlari dan memberikan bola pada Morata. Pemain yang berasal Spanyol itu memperdaya tiga pemain lawan sebelum melepaskan tendangan yg bersarang di gawang tuan rumah. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Leicester yg tidak mau malu di depan pendukung sendiri lebih berani bermain terbuka dan menyerang. Hasilnya, mereka dapat menyamakan skor di menit ke-76. Sepakan keras Jamie Vardy ke pojok gawang tak dapat dihentikan kiper Chelsea, Willy Cabalero.