Cara Maksimalkan Mode Malam Kamera Vivo V15

Posted on

Jakarta – Suasana malam hari di perkotaan yg penuh cahaya warna-warni lampu menjadi objek menarik bagi diabadikan oleh para pehobi fotografi.

Dengan memakai smartphone Vivo V15, pengguna juga tak perlu khawatir terhadap kualitas hasil jepretan malam hari meskipun dalam keadaan low light karena adanya AI Night Mode dan pemanfaatan mode manual.

Fitur Professional di kamera belakang AI Triple Camera Vivo V15 bisa dioptimalkan buat menghasilkan foto dimalam hari.

“Vivo V15 menyediakan fitur kamera yg bisa mengoptimalkan hasil foto pada malam hari melalui kamera Pro. Fitur ini mendukung aktivitas pengguna vivo V15 yg menyukai traveling alam terbuka dan seringkali menangkap momen spesial,” papar Edy Kusuma, GM for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, dalam siaran persnya.

Kualitas foto hasil Vivo V15 cukup baik bagi ditampilkan dan dibagikan melalui Instagram, Facebook dan platform jejaring media sosial lainnya.

Bahkan dengan teknik yg tepat, foto malam hari yg dihasilkan Vivo V15 hasilnya dapat lebih maksimal.

Memotret langit di malam hari memerlukan teknik long exposure shot, yakni pengguna harus dalam posisi diam lebih lama daripada bidikan normal, ketika menekan tombol shutter dalam posisi stabil.