BMW Group Pamer Masa Depan Di Frankfurt

Posted on

category

Munich, OtomotifBMW Group hadir di Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 dengan memutuskan standar baru untuk mobilitas masa depan. Kebutuhan mobilitas yg selalu berubah menuntut para pelaku industri mengambil langkah tegas buat berinovasi.

Tema yg diangkat, “This is Tomorrow Now” Hadirkan inovasi di segala lini kendaraan, akan BMW itu sendiri, seri i, M, MINI, sampai Motorrad. Mereka mulai tampil sejak 14 – 24 September 2017 (10 hari) di Hall 11 seluas 10.500 m².

BMW mengklaim bersiap menjadi pusat perhatian dengan rancangan arsitektur dinamis plus zona tematik, area pengunjung luas, dan sejumlah titik menarik ”wajib kunjung”. Konsep tematik ini membawa semangat muda dan kedinamisan BMW sesuai dengan strategi merek.

“Di Frankfurt kita mulai menampilkan visualisasi dari brand BMW lewat rangkaian ‘brand stories‘ baru yg sudah disempurnakan. Ajang ini bersiap menjadi panggung penting untuk semua inovasi terbaru BMW dengan pendekatan yg lebih segar dan muda,” kata Hildegard Wortmann, Senior Vice President Brand BMW AG, (11/9/2017), dikutip dari siaran resmi BMW Jerman.

Peluncuran kendaraan terbaru dapat disaksikan segera via live streaming dengan tautan: http://www.live.bmwgroup.com/en/live-streaming/. Siaran segera itu akan dapat diakses pada 12 September 2017, pukul 13.30 WIB.