Bermain Game Yang Jadi Inspirasi Film Foxtrot Six

Posted on

2. Manfaatkan semua satu yg ada di sekitar area permainan buat berlindung

Ketika berjalan dan melihat ke sekeliling area permainan, Ozi menekankan pentingnya kemampuan buat mampu memanfaatkan seluruh satu yg ada di dalam peta buat membantu.

“Coba lihat di sekitar, ada barang atau gedung apa. Seperti tembok dan peti kemas yg mampu digunakan buat bersembunyi dari lawan,” ujarnya.

3. Tingkat akurasi tembakan memberikan serangan yg efisien

Selain melindungi diri, kemampuan buat bisa menyerang lawan dengan efisien juga berperan besar dalam sebuah permainan.

Ozi mengakui bahwa tingkat kemampuan bagi menembak dengan jeli butuh latihan secara bertahap, namun scope dan pengaturan sensitivitas memberikan pengaruh yg besar dalam akurasi penembakan.

“Karena di Modern Combat 5 hampir nggak ada recoil, jadi setting-an sensitivitas dan kejelian pemain mulai sangat berpengaruh dalam memberikan serangan yg akurat. Selalu usahakan bagi menyasar titik putih sedikit di atas kepala lawan, sehingga ketika menembakkan peluru, bidikan mulai bergeser dikit dan bisa headshot. Weapon dengan akurasi tinggi cuma punya assault merupakan KOG-V, ini juga yaitu senjata favorit saya,” jelas dia.

4. Lakukan hal-hal yg mampu memberikan XP besar

Tolak ukur dari sebuah permainan yg efisien tak terlepas dari besarnya jumlah experience points (XP) yg diperoleh.

Oleh karena itu, Ozi juga menyarankan para pemain Modern Combat 5 buat melakukan hal-hal yg mulai memberikan XP yg besar.

“Jumlah headshot sangat memengaruhi jumlah XP. Semakin banyak seseorang melakukan headshot dalam sebuah permainan, jumlah XP yg didapat juga pasti besar. Selain itu, bagi menolong naikin level dengan cepat, mampu juga mengunakan fitur premium Power User (PU), jadi pemain mulai mendapatkan dua keunggulan dalam waktu tertentu, seperti unlimited energy dan bonus XP,” tambah Ozi.

5. Bermain secara jujur

Tak dipungkiri, ketika ini semakin banyak pihak-pihak tak bertanggung jawab yg menyediakan sejenis cheat atau plug-in buat memberikan jalan pintas kepada para pemain yg ingin cepat menang dan naik level. Namun, Ozi mengimbau agar semua pemain tetap menjunjung tinggi kejujuran.

“Saya tak mendukung penggunaan hal-hal semacam itu karena mulai merusak permainan. Bermainlah dengan fair, sesama pecinta gim tak usah saling mencemooh atau saling menjatuhkan sesuatu sama lain,” pungkasnya.
Sumber:

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2508338/bermain-game-yang-jadi-inspirasi-film-foxtrot-six