Bermain Game Yang Jadi Inspirasi Film Foxtrot Six

Posted on

Jakarta – Modern Combat 5 yaitu salah sesuatu game populer yg menjadi inspirasi buat diangkat menjadi film laga aksi Foxtrot Six.

Film garapan MD Pictures itu diklaim sebagai film karya anak bangsa dengan biaya produksi terbesar di Indonesia sejauh ini, dengan menampilkan nuansa dan atmosfer seperti dalam game tersebut.

Foxtrot Six rencananya mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air akan 21 Februari mendatang.

Dirilis perdana pada 2014 oleh pengembang Gameloft, Modern Combat begitu populer dan hingga ketika ini telah sampai seri kelima.

Modern Combat 5 juga yaitu permainan pertama dalam seri Modern Combat yg bisa dimainkan secara gratis di seluruh platform, kecuali bagi Blackberry 10.

Lebih lanjut, melalui kerja sama cross-industry yg diumumkan pada akhir Januari lalu, Gameloft bersama MD Pictures dan platform live stream video game Nimo TV menggelar turnamen Modern Combat 5 dari 28 Januari sampai 10 Februari 2019.

Lalu, apa yg harus dipersiapkan para pemain agar dapat bertahan dalam turnamen bertajuk Modern Combat 5 Foxtrot Six Pro Tournament ini?

Dalam sesi wawancaranya dengan Nimo TV, Ozi, seorang pemain profesional game Modern Combat 5 yg tergabung dalam tim RUSH UNITY membagikan dua tips dan trik kepada para pemain agar bisa memaksimalkan durasi permainan secara efisien.

1. Bermainlah secara berkelompok

Permainan bergendre First Person Shooter (FPS) seperti Modern Combat 5 yaitu permainan yg bisa dimaksimalkan secara berkelompok.

Selain mampu saling melindungi sesuatu sama lain, para anggota tim juga mampu saling bertukar keterangan mengenai lawan dan berbagai fitur yg ada di dalam Modern Combat 5.

“Usahakan bagi terus berjalan bersama dengan anggota tim terdekat, tetapi jangan lupa bagi terus menjaga jarak antara sesuatu teman dengan teman yg yang lain buat menghindari terkena serangan lawan yg sama. Kalau terpaksa bermain sebagai single player dalam permainannya, usahakan telah pasang target pribadi sebagai motivasi. Sebagai contoh, target buat menjadi Top Global Liga Prajurit,” ungkap Ozi.