[BERITA POPULER] Marquez Belajar Main Angklung | Jangan Pakai Sandal Hotel Ke Luar Kamar

Posted on

Seperti diketahui, kedua negara yaitu sekutu keamanan sejak Perang Korea 1950-1953, yg berakhir dengan gencatan senjata dan bukan perjanjian damai.

Ada lebih dari 28.000 tentara AS yg ditempatkan di Korea Selatan buat berjaga-jaga terhadap ancaman Korea Utara.

Presiden Amerika Donald Trump pernah berujar kemungkinan menarik pasukannya dari Semenanjung Korea.

Baca selengkapnya.

4. Tiga Peraih Nominasi Terbanyak Tolak Tampil di Grammy Awards 2019

Drake, Kendrick Lamar, dan Childish Gambino adalah tiga peraih nominasi terbanyak dalam Grammy Awards 2019.CNN Drake, Kendrick Lamar, dan Childish Gambino adalah tiga peraih nominasi terbanyak dalam Grammy Awards 2019.

Tiga penyanyi yg memiliki nominasi Grammy Awards terbanyak tahun ini menolak tampil di acara tersebut.

Mereka adalah Drake, Kendrick Lamar, dan Childish Gambino. Menurut produser Grammy, Ken Ehrlich, ia telah menawari mereka bagi tampil dalam acara yg digelar di Staples Center, Los Angeles, AS, pada Minggu (10/2/2019) malam, itu, tapi ditolak.

Baca selengkapnya.  Baca juga: Segala Hal yg Perlu Diketahui tentang Grammy Awards 2019

5. Akhir Kisah Siswa SMP Merokok Tantang Guru

Mediasi yg dikerjakan buat mendamaikan Nur Khalim dan AA di Mapolsek Wringinanom, Minggu (10/2/2019)./HAMZAH ARFAH Mediasi yg dikerjakan bagi mendamaikan Nur Khalim dan AA di Mapolsek Wringinanom, Minggu (10/2/2019).

Sebuah video yg viral di media sosial memamerkan perilaku seorang siswa yg menantang guru di dalam kelas. Sang siswa ditegur guru karena merokok di dalam kelas.

Video ini ramai dan mengundang respons banyak pihak, termasuk kepolisian.

Kepala SMP PGRI Wringinanom, Gresik, Rusdi membenarkan, sosok yg ada dalam video siswa yg berani menantang guru dan merokok di dalam kelas itu yaitu murid di sekolahnya.

Bagaimana akhir kisahnya? Baca selengkapnya. 

Sumber:

https://travel.kompas.com/read/2019/02/11/064500327/berita-populer-marquez-belajar-main-angklung-jangan-pakai-sandal-hotel-ke