Berbagai Keuntungan Menginap Di Hotel Baru

Posted on

Di hotel baru, Anda mulai merasakan sensasi tidur di atas tempat tidur baru, menikmati nyamannya selimut baru, mandi di kamar mandi yg mempunyai berbagai perabot baru, telepon baru, pendingin ruangan baru, dan yang lain sebagainya.

Hal ini tentunya mulai menjadi keuntungan untuk Anda karena biasanya berbagai perabotan baru kondisinya masih sangat baik.

Area terbuka di Hotel Harper Palembang./SHERLY PUSPITA Area terbuka di Hotel Harper Palembang.

3. Masih Sepi

Meskipun menawarkan berbagai promo menarik, hotel baru biasanya belum seramai hotel yg sudah beroperasi dalam jangka waktu yg lama.

Dengan demikian Anda mulai lebih leluasa memakai berbagai fasilitas di luar kamar seperti kolam renang, gym center, tidak perlu mengantre terlalu lama ketika mulai mengambil makanan di restoran, dan berbagai fasilitas lainnya.

Kondisi hotel yg masih sepi ini juga cocok buat Anda yg membutuhkan waktu sendiri buat menyelesaikan berbagai pekerjaan yg memerlukan konsentrasi lebih.

4. Semangat Pegawai

Tak bisa dipungkiri, pelayanan sangat prima mungkin saja mulai Anda dapatkan seandainya menginap di hotel baru.

Keramahan serta semangat bekerja para pegawai yg masih sangat tinggi mulai membuat Anda merasa nyaman.

Selain itu, belum banyaknya tamu yg menginap mulai membuat para pegawai sangat memperhatikan kenyamanan Anda selama menginap di hotel tersebut.

Demikianlah dua keuntungan yg kemungkinan besar mulai Anda dapatkan seandainya menginap di hotel baru. Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber:

https://travel.kompas.com/read/2019/02/11/092800927/berbagai-keuntungan-menginap-di-hotel-baru