Bayi Idap Eczema Karena Banyak Disentuh, Sang Ayah Sayangkan Respons Netizen

Posted on

– Seorang ayah dari bayi bernama Ryu, Arif, membagikan pengalamannya di Instagram terkait keadaan anaknya yg mengidap eczema atau dermatitis atopic (DA).

Kondisi bayinya semakin parah setelah mendapat banyak kontak fisik dari orang-orang di sebuah pesta pernikahan.

Namun, kisah Arif mengenai bayinya mendapat respons yg tak menyenangkan dari para netizen. Sebab, bukan empati yg didapat, melainkan juga bully atau cercaan dari para netizen.

Sebelum mengunggah curahan hatinya itu ke Instagram, sang ayah ini telah menyadari konsekuensi apa yg mulai diterimanya, salah satunya bully dari netizen. Namun, ia sadar bahwa yg dilakukannya hanyalah spontanitas karena rasa cintanya terhadap sang bayi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-5112’); });

Komentar pedas netizen

Hal itu benar terjadi, Arif banyak menerima komentar pedas dari para netizen setelah kisah bayinya viral di media sosial.

“Itu awalnya follower saya posting di Facebook, di Facebook habislah dimaki. Bilang, ‘anak kampung saja kuat’, dan lain-lain,” ujarnya ketika dihubugi Kamis (16/5/2018) malam.

Dalam unggahan di Instagram, ia juga sempat mengakui dirinya yg begitu menggilai kebersihan. Hingga sangat tidak jarang mengelap bayinya memakai tisu basah, kapan pun ia masih dirasa kotor.