Barca Rilis Skuad Dan Jadwal Pramusim 2019-2020

Posted on

Barcelona – Barcelona merilis skuad mereka bagi menjalani tur pramusim 2019-2020. Barca menyertakan sejumlah pemain anyarnya, sementara Lionel Messi dan Philippe Coutinho tak masuk.

Dalam informasi resmi di unggahan media sosial klub, ada 21 pemain yg dibawa pelatih Ernesto Valverde bagi menjalani rangkaian tur pramusim yg dimulai pada 22 Juli. Tiga rekrutan baru, Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Hiroki Abe dan kiper Neto, masuk dalam skuad.

Beberapa pemain yg sebelumnya dikabarkan mulai pergi di jendela transfer musim panas ini seperti Ivan Rakitic, Malcom dan Samuel Umtiti juga disertakan oleh Valverde.

Sayangnya, Barca tak turun dengan kekuatan terbaiknya di pramusim. Tiga pemain yang berasal Amerika Latin, Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho, belum mampu bergabung karena diberi waktu istirahat lebih panjang usai membela negaranya di ajang Copa America 2019.

Di ajang tersebut, Messi tampil sampai akhir dan membawa Argentina meraih tempat ketiga, sementara Countinho mengantarkan Selecao jadi kampiun.
[CONVOCATORIA] – Rakuten CUP 2019
Esta es la lista de los 26 jugadores que viajarn a Japn