free stats

Barca Pesta Gol 8-2 Messi Dan Suarez Cetak Dua Gol

Barcelona – Barcelona berpesta gol ke gawang Huesca 8-2. Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mencetak beberapa gol.

Barca menjamu Huesca di Nou Camp dalam pertandingan minggu ketiga La Liga 2018-19, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Publik tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat Juan Camilo Hernandez di menit ketiga, ia meneruskan umpan Samuele Longo.

Barca yg tampil dominan dengan penguasaan bola hampir 69 persen bisa menyamakan skor di menit ke-16. Lionel Messi dengan brilian memanfaatkan umpan terukur dari Ivan Rakitic buat menyamakan skor jadi 1-1.

Los Blaugrana berbalik unggul 2-1 setelah Jorge Pulido melakukan gol bunuh diri di menit ke-24. Gol Luis Suarez memanfaatkan operan Jordi Alba di menit ke-39 menjadikan skor 3-1 buat Barca.

Mendekati akhir babak pertama, Huesca dapat menipiskan skor lewat Alex Gallar di menit ke-42. Moi Gomez yg mendapat pengawalan dari bek Barca di area penalti masih mampu memberikan umpan yg dibelokkan Gallar di depan gawang Marc-Andre Ter Stegen. Skor 3-2 menutup babak pertama.