Atas Rekomendasi Sarri Juve Siap Lepas Cancelo

Posted on

Melihat penampilan impresif Cancelo, Pep Guardiola tertarik menggunakan jasanya di skuad Manchester City musim depan. Saat ini, The Citizens masih milik Kyle Walker serta Danilo di pos bek kanan, mulai tapi keduanya dinilai kerap tampil inkosisten.

Dilansir dari Mirror, Guardiola ingin meningkatkan kemampuan barisan pertahanannya. Ia membutuhkan seorang pemain yg dapat bertahan dan menolong serangan sama baiknya. Pelatih yang berasal Spanyol melihat kriteria itu ada pada diri Cancelo.

Kabar baiknya, Juventus bakal melego mantan pemain Benfica setelah mendapat rekomendasi dari Maurizio Sarri. Juru taktik 60 tahun menyebut Cancelo tidak masuk dalam rencana permainannya buat musim 2019-2020.

Tak disebutkan berapa nilai yg disiapkan Manchester City buat memboyong Joao Cancelo ke Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas ini.

Menghadapi musim baru, City selalu berusaha tidak mengurangi amunisi baru. Terbaru, mereka mendatangkan Rodri Hernandez dari Atletico Madrid dan bek kiri, Angelino, dari PSV Eindhoven.

Sumber: Mirror
Sumber:

https://bola.inilah.com/read/detail/2535012/atas-rekomendasi-sarri-juve-siap-lepas-cancelo