ASUS: Vivobook S330 Dibuat Untuk Kawula Muda

Posted on

Jakarta – Menyasar segmen kawula muda yg dinamis yg menginginkan laptop yg lebih ringkas dan portabel, ASUS menghadirkan VivoBook S330, laptop dengan ukuran layar lebih kecil dari VivoBook S430.

Bisa dikatakan VivoBook S330 yg milik layar 13,3 inci ini yaitu ‘adik’ dari S430 yg mengusung layar 14 inci.

“Selain memiliki desain yg sangat stylish, VivoBook S330 memiliki bodi yg sangat ramping dan ringan, serta hadir dengan performa powerful untuk menunjang kegiatan sehari-hari,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, dalam informasi tertulisnya kepada

ASUS VivoBook S330 tampil dengan layar Full HD berukuran 13,3 inci yg dibalut dengan bodi stylish, ringkas, dan ringan sehingga cocok buat dibawa bepergian.

Teknologi NanoEdge Display yg membalut layar laptop ini memiliki bezel yg sangat tipis membuat pengalaman visual lebih nyata dan tanpa batas.

Meski hadir sebagai laptop kelas mainstream, VivoBook S330 tampil dengan beragam fitur premium. Fitur ini sebelumnya cuma terdapat di laptop kelas premium seperti seri ZenBook, namun kali ini dihadirkan di lini VivoBook.

Fitur premium tersebut di antaranya adalah NanoEdge Display dan ErgoLift Design.

NanoEdge Display yaitu fitur eksklusif yg memungkinkan layar dapat tampil dengan bezel sangat tipis, merupakan 4,3mm pada VivoBook S330. Berkat bezel yg sangat tipis tersebut, laptop ini memiliki screen-to-body ratio hingga 89 persen, lebih besar dari laptop 13 inci lainnya.