ASUS Rilis Laptop Murah Bagi Pelajar Dan Mahasiswa

Posted on

title

Jakarta – ASUS kembali merilis laptop terbaru bernama EeeBook E203 yg diperuntukan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Kehadiran perangkat komputer jinjing anyar tersebut melengkapi jajaran lini laptop dengan harga terjangkau.

ASUS EeeBook E203 yaitu laptop dengan layar 11,6 inci yg ringkas dan ringan. Bahkan ukurannya lebih kecil dari kertas A4 sekalipun, dengan ketebalan 16,9mm serta bobot yg sangat ringan, sekitar 1,2 kilogram. Dengan kapasitas baterainya, ASUS EeeBook E203 sanggup bertahan mencapai lebih dari 11 jam.

“ASUS EeeBook E203 adalah perangkat yg cocok untuk mereka yg mencari laptop dengan pertimbangan budget, namun tetap menginginkan fitur dan fungsi-fungsi yg lebih pada perangkatnya,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

Satu hal lagi yg tak kalah istimewa adalah, pengguna mampu menekuk engsel panel layarnya hingga 180 derajat. Menjadikannya mampu digunakan dengan nyaman meskipun dalam posisi duduk ataupun berbaring, serta menjaga engselnya dari kerusakan yg tak disengaja buat durasi pemakaian yg lebih lama.