free stats

Arsenal Raih Kemenangan Pertama Di Liga Inggris

London – Arsenal berhasil meraih kemenangan pertama mereka di musim baru Liga Premier Inggris 2018-19 di minggu ketiga usai mengalahkan West Ham dengan skor 3-1.

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, Arsenal mendapat peluang mencetak gol di menit ke-11 melalui Henrikh Mkhitaryan tetapi tendangannya dapat ditepis oleh kiper West ham, Fabianski, setelah meneruskan umpan dari Hector Bellerin.

West Ham segera merespon serangan Arsenal, berawal dari sepakan pojok namun Marko Arnautovic gagal menyelesaikan peluang itu menjadi gol di menit ke-13.

Menit ke-25 tim tamu bisa mencuri keunggulan terlebih dahulu, Arnautovic berhasil membawa West Ham unggul 1-0 dari Arsenal setelah memanfaatkan umpan matang dari Felipe Anderson.

Namun keunggulan West Ham tak bertahan lama, lima menit berselang tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat gol Nacho Monreal meneruskan umpan dari Alex Iwobi.

Arsenal hampir menggandakan kedudukan melalui Ramsey di menit ke-33, tetapi sepakan keras dari jarak dekat bisa diblokur oleh pemain belakang West Ham, Ryan Fredericks. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.