Arsenal Menang Tipis Atas Huddersfield

Posted on

Huddersfield – Arsenal meraih tiga poin ketika bertandang ke markas Huddersfielf Town setelah menang dengan skor 2-1, pada lanjutan minggu ke-26 Liga Premier Inggris Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Bertanding di John Smith’s Stadium, Huddersfield segera menekan sejak menit awal babak pertama namun Arsenal tak membiarkan tuan rumah mengembangkan permainan mereka begitu saja.

Menit ke-3 tuan rumah lansung menebar ancaman ke gawang Arsenal, namun peluang itu gagal setelah Elias Kachuga telah terlebih dulu berada di posisi offside.

Tidak mau tinggal diam Arsenal pun merespon serangan dari Huddersfield, menit ke-11 Arsenal mendapatkan peluang mencetak gol dari upaya yg dikerjakan Alexandre Lacazette, namun bolanya belum mengarah ke gawang.

Hanya lima menit berselang, gol yg ditunggu-tunggu Arsenal pun datang. Alex Iwobi mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol memanfaatkan umpan dari Sead Kolasinac. Skor 0-1.

Huddersfield hampir menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-25. Tetapi sepakan terukur Jason Pucheon dapat digagalkan oleh lini belakang Arsenal.

Arsenal hampir menggandakan keunggulan mereka di menit ke-39. Henrikh Mkhitaryan hampir mencatatkan namanya di papan skor seandainya tendangannya tak dapat diamankan oleh penjaga gawang Huddersfield.