Arsenal Kalah Di Kandang West Ham

Posted on

Memasuki menit akhir babak pertama, West Ham mendapat tendangan bebas. Namun bola sepakan Michail Antonio masih membentur pagar betis dan cuma menghasilkan sepak pojok. Tak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, West Ham segera tampil menggebrak di menit-menit awal. Hasilnya, tuan rumah dapat membobol gawang Arsenal di menit ke-48.

Laurent Koscielny melakukan sapuan kurang sempurna pada umpan silang Felipe Anderson dari sayap kanan. Bolanya dapat dikuasai oleh Samir Nasri, yg dapat memberi umpan sempurna buat Rice. Pemain 19 tahun itu mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang yg dikawal oleh Bernd Leno.

Gol tersebut membuat kepercayaan diri pemain West Ham meningkat. Mereka memberi ancaman berbahaya ke gawang Arsenal di menit ke-58. Sundulan Michail Antonio meneruskan umpan tendangan bebas masih melenceng.

Pierre-Emerick Aubameyang membuang peluang emas Arsenal pada menit ke-64. Umpan silang Sead Kolasinac dikirim melesat jauh ke atas gawang. Percobaan Arsenal via Matteo Guendouzi masih belum dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-68.

Arsenal sebenarnya milik peluang bagus menyamakan skor di masa injury. Tendangan sudut Lucas Torreira yg segera mengarah ke gawang West Ham bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Lukasz Fabianski. Hingga laga usai skor 1-0 buat kemenangan West Ham atas Arsenal tidak berubah.

Dengan hasil ini, Arsenal tetap berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 41 angka. Sementara itu, West Ham ada di posisi kedelapan dengan catatan 31 angka.

Susunan Pemain:

West Ham: Fabianski, Zabaleta, Ogbonna, Diop, Cresswell, Noble, Rice, Antonio (Obiang 82), Nasri (Snodgrass 71), Anderson, Arnautovic (Carroll 71)

Arsenal: Leno, Mustafi (Ramsey 59), Koscielny, Sokratis, Maitland-Niles (Bellerin 69), Xhaka (Lucas 59), Guendouzi, Kolasinac, Iwobi, Lacazette, Aubameyang
Sumber:

https://bola.inilah.com/read/detail/2503213/arsenal-kalah-di-kandang-west-ham