free stats

Anthony Antisipasi Pertemuan Dengan Momota

JAKARTA, – Tunggal putera utama, Anthony Sinisuka Ginting berpeluang buat kembali berjumpa dengan Kento Momota di babak pertama German Open 2018 BWF World Tour Super 300.

Skenario meeting kedua pebulutangkis muda ini bisa terjadi seandainya Momota bisa lolos dari babak kualifikasi yg harus dilewatinya. Kedua pemain tercatat pernah beberapa kali bertemu, dengan skor imbang 1-1. Pada rapat pertama di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015, Anthony dikalahkan Momota dengan skor 21-13, 16-21, 15-21. Di ajang Hong Kong Open Super Series 2015, Anthony membalas dengan kemenangan straight game, 21-7, 21-15.

Duel Anthony vs Momota menjadi salah sesuatu partai yg dinanti di German Open 2018. Momota belum lama come back setelah absen dari kompetisi selama setahun lebih. Momota yaitu salah sesuatu tunggal putra terbaik yg dimiliki Jepang. Sedangkan Anthony ketika ini juga tunggal putra terbaik Indonesia yg duduk di peringkat sembilan dunia, sementara tertinggi diantara tunggal putra Indonesia lainnya.